Telfast Obat Apa

Fexofenadine HCl 180 mg obat apa?

Deskripsi: Tablet untuk meringankan gejala alergi.

Fexofed itu obat apa?
Fexofed diproduksi oleh PT. Kalbe Farma dan telah terdaftar pada BPOM. Pada setiap tablet Fexofed mengandung 60mg fexofenadine HCl dan 120mg pseudoephedrine HCl. Fexofed dapat digunakan untuk meredakan gejala alergi termasuk mata berair, hidung meler, mata atau hidung gatal, bersin-bersin, dan gatal-gatal.

Fexofenadine termasuk golongan obat apa?

Fexofenadine HCl merupakan obat resep dimana Anda hanya bisa membelinya melalui izin dokter saja. Obat ini adalah golongan obat antihistamin dimana kegunaannya adalah untuk meredakan gejala alergi. Yuk, simak lebih jauh mengenai obat ini di ulasan artikel berikut.

Fexoven OD obat untuk apa?

Fexoven OD adalah sediaan obat yang diproduksi oleh PT. Dipa Pharmalab Intersains. Fexoven OD mengandung zat aktif Fexofenadine yang digunakan sebagai obat untuk meredakan gejala alergi, seperti mata berair, hidung berair, mata atau hidung gatal, bersin, dan gatal-gatal.

Apakah incidal boleh untuk anak?

Fungsi Obat Incidal

Ada beragam gejala alergi yang bisa disembuhkan dengan obat ini seperti kulit kemerahan dan gatal-gatal, hidung tersumbat, pilek dan mata berair. Obat ini sendiri dapat dikonsumsi baik orang dewasa hingga anak-anak.

Berapa harga obat loratadine?

Daftar Harga loratadine Terbaru Januari 2022

Harga LORATADINE NOVELL 10 MG STRIP 10 TABLET Rp4.000
Harga LORATADINE INDOFARMA 10 MG STRIP 10 TABLET Rp5.000
Harga LORATADINE NOVELL 10 MG BOX 50 TABLET Rp14.500
Harga LORATADINE HEXPHARM JAYA 10 MG BOX 50 TABLET Rp21.200
Harga LORATADINE NOVELL 10 MG STRIP 10 TABLET Rp5.500

Loratadine 10 mg obat untuk apa?

LORATADINE 10 MG TABLET adalah obat anti alergi yang masuk ke dalam golongan obat anti histamin. Obat ini efektif untuk penderita alergi dengan reaksi seperti bersin-bersin, hidung tersumbat, mata berair dan ruam-ruam pada kulit. Untuk dapat mengonsumsi obat ini, penderita harus menggunakan resep dokter.

Baca Juga :  Kenapa Aku Mencintai Suami Orang

Chlorpheniramine maleate obat untuk penyakit apa?

Chlorpheniramine Maleate adalah obat antihistamin untuk meredakan gejala alergi, batuk, pilek, flu biasa, dan demam dengan lebih cepat dan efektif.

Oxopect obat apa ya?

OXOPECT SIRUP 60 ML mengandung oxomemazine dan guaifenesin yang di gunakan untuk pengobatan pada batuk berdahak maupun kering dan batuk alergi. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.

Bolehkah minum cetirizine setiap hari?

sama obat ini juga tidak dianjurkan konsumsi berkepanjangan tanpa anjuran dokter ya, karena memiliki dosis keamanan digunakan serta efek samping yang bisa membuat efek buruk bagi tubuh.

Apakah Cetirizine termasuk antibiotik?

3. Cetirizine

Produk antibiotik untuk gatal alergi berikut ini juga tak menyebabkan rasa kantuk dan masih tergolong sebagai obat antibiotik yang ringan untuk dikonsumsi.

Cetirizine sebaiknya diminum kapan?

Aturan pakai cetirizine untuk gatal

Cetirizine boleh diminum sebelum atau sesudah makan. Jika Anda mengalami sakit perut setelah minum obat, sebaiknya konsumsi obat ini setelah makan untuk mengurangi iritasi lambung.

Apakah incidal obat keras?

Incidal-OD merupakan obat yang termasuk ke dalam golongan obat keras sehingga pada setiap pembelian nya harus menggunakan resep Dokter.

Apakah cetirizine sama dengan incidal?

INCIDAL-OD merupakan obat dengan kandungan Cetirizine HCl. Cetirizine merupakan antihistamin yang secara kompetitif dan selektif menghambat reseptor H1 di saluran pencernaan, pembuluh darah, dan saluran pernapasan.

Apakah incidal berbahaya?

Efek Samping dan Bahaya Incidal-OD

Pusing. Mulut kering. Muntah. Diare.

Apa beda loratadine dan cetirizine?

Berikut perbedaan cetirizine dan loratadine

Cetirizine bisa menurunkan gejala rinitis alergi lebih besar dibanding loratadine. Tingkat penurunan gejala urtikaria pada cetirizine lebih tinggi dibanding loratadine. Bila menggunakan loratadine membutuhkan waktu setelah 24 jam maka dengan cetirizine bisa lebih cepat.

Loratadin golongan obat apa?

Loratadine adalah salah satu obat golongan antihistamin dan merupakan obat resep yang tidak dapat digunakan sembarangan. Penggunaan obat ini memerlukan resep dokter. Obat ini sangat sering digunakan untuk meredakan gejala yang terjadi akibat reaksi alergi.

Baca Juga :  Apa Yang Dimaksud Dengan Tawas

Pylor loratadine untuk apa?

Pyrol mengandung zat aktif Loratadine. Tersedia dalam sediaan tablet yang didistribusikan oleh Pyridam. Produk ini memiliki kemasan 1 Dos isi 5 Strip x 10 Tablet yang dapat digunakan untuk keperluan sebagai berikut: alergi, gatal, anti alergi, anti histamin, pilek, bersin-bersin, loratadin, pyridam.

Apa efek samping obat cetirizine?

Efek Samping dan Bahaya Cetirizine

Mulut kering. Rasa lelah yang tidak biasa. Denyut jantung cepat. Mual, muntah, atau sakit perut.

Apakah CTM bisa mengobati gatal?

Obat ini digunakan untuk mengatasi gejala alergi seperti rhinitis alergi, urtikaria, bersin-bersin, mata berair, gatal pada mata, hidung, tenggorokan atau kulit. Obat ini digunakan untuk mengatasi gejala alergi, seperti gatal-gatal, urtikaria, dermatitis.

Apakah CTM adalah obat tidur?

CTM bukan termasuk obat tidur. Walaupun efek samping CTM adalah kantuk setelah meminumnya, namun CTM tidak tepat digunakan sebagai obat tidur. Penggunaan CTM untuk obat tidur termasuk salah satu penyalahgunaan obat. Jika Anda mengalami gangguan tidur, mungkin yang salah adalah dari gaya hidup Anda.

Apakah obat ctm bisa untuk anak anak?

Obat CTM belum terbukti aman atau efektif pada anak-anak yang berusia di bawah 1 tahun. Oleh karena itu, hindari penggunaan produk ini untuk mengobati gejala alergi pada anak di bawah 1 tahun, kecuali telah dikonsultasikan kepada dokter sebelumnya.

Apa obat batuk berdahak dan pilek?

7 Cara Alami Meredakan Batuk Berdahak

  • Madu. Anda bisa mengurangi dahak dan batuk dengan minum madu sebelum tidur.
  • 2. Jahe. Jahe dapat mengurangi intensitas batuk, terutama batuk kering.
  • 3. Nanas.
  • 4. Thyme.
  • Kumur dengan air garam.
  • 6. Uap.
  • 7. Minum yang cukup.
  • Apakah Oxopect aman untuk ibu hamil?

    Kategori Kehamilan

    Kategori C: Belum terdapat penelitian terkontrol untuk penggunaan Oxopect sirup pada ibu hamil. Namun, ada efek samping yang mungkin dapat mengganggu perkembangan dan pertumbuhan janin.

    Baca Juga :  Ibu Mengandung Selama Berapa Minggu

    Zemindo sirup obat apa?

    Zemindo merupakan obat yang di produksi oleh Gracia Pharmindo. Obat ini mengandung Oxomemazine HCl dan guaifenesin yang diindikasikan untuk batuk dan flu.

    Berapa lama boleh minum obat alergi?

    Pada dasarnya obat alergi bisa dikonsumsi untuk jangka panjang ( 3-6 bulan ) selama dalam pengawasan dan diminum sesuai dengan dosis anjuran yang disarankan dokter. Beberapa efek samping dari penggunaan obat alergi jangka panjang bisa menimbulkan : Mulut terasa kering.

    Apakah Bolehkah minum cetirizine 2 kali sehari?

    Obat ini dianjurkan untuk diminum hanya 1 kali sehari saja (bisa 5-10 mg, tergantung beratnya gejala), namun tidak boleh melebihi 10 mg per harinya.

    Apa efek samping cetirizine jangka panjang?

    Efek samping dari ketergantungan mengkonsumsi cetirizine

  • kelelahan fisik.
  • mulut kering.
  • nyeri perut.
  • diare.
  • mual muntah.
  • Berapa kali sehari minum obat gatal?

    Dosis cetirizine

    Dokter biasanya akan menyarankan untuk meminum obat gatal cetirizine dengan dosis 5 mg sebanyak 2 kali sehari apabila reaksi alergi yang ditimbulkan tidak terlalu parah.

    Apa obat gatal yang paling ampuh alami?

  • 1. Lidah buaya. Lidah buaya dapat digunakan untuk meredakan iritasi dan gatal-gatal.
  • 2. Centella asiatica. Centella asiatica atau pegagan adalah tanaman herbal yang masih satu jenis dengan tanaman peterseli.
  • Minyak kelapa.
  • 4. Tea tree oil.
  • Oatmeal.
  • 6. Peppermint.
  • Nah, cetirizine memiliki sifat antihistamin yang mampu memblokir efek dari histamin. Beberapa reaksi alergi yang bisa ditangani dengan obat cetirizine, yaitu bersin, pilek, mata terasa gatal dan berair, juga tenggorokan dan hidung yang terasa gatal.

    Fexoven OD adalah sediaan obat yang diproduksi oleh PT. Dipa Pharmalab Intersains. Fexoven OD mengandung zat aktif Fexofenadine yang digunakan sebagai obat untuk meredakan gejala alergi, seperti mata berair, hidung berair, mata atau hidung gatal, bersin, dan gatal-gatal.

    About tissa

    Check Also

    Cara Melakukan Pernapasan Dada

    Bagaimana cara melakukan pernapasan dada brainly? Duduk santai sambil bersandar. Letakkan satu tangan di perut …

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.