Susu Beruang Terbuat Dari Susu Apa

Susu Bear Brand Susu Sapi apa susu beruang?

Terbuat dari 100% susu sapi steril murni. Siap diminum dan penuh manfaat. Dapat mencegah gigi kuning dan mengatasi bau mulut.

Apakah susu Bear Brand sehat?
Susu beruang memiliki kandungan vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. Karena memiliki kandungan vitamin tersebut, susu bear brand dapat membantu proses regenerasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit lebih dini. Manfaat susu bear brand bagi kesehatan selanjutnya adalah dapat menjaga tulang tetap kuat.

Kenapa susu beruang bisa?

Susu ini berasal dari susu sapi. Lalu kenapa disebut susu beruang? Karena susu ini memiliki proses pembuatan yang berbeda dengan susu sapi lainnya. Perbedaannya dengan susu sapi lainnya adalah, karena susu beruang telah melalui proses sterilisasi yang jauh lebih baik.

Kenapa susu beruang logonya naga?

Peter mengatakan, Bear Brand telah membuat virus bingung. Sehingga, menyebabkan imunitas dari virus turun. “Jadi khasiat susu ini membunuh si virus, caranya adalah dengan membuat virus tersebut bingung, ini susu sapi, merk-nya beruang, iklannya naga, karena bingung virusnya stress.

Manfaat susu beruang untuk penyakit apa saja?

  • Membantu Penyembuhan Sakit Paru-Paru dan Flu.
  • Membersihkan Darah dan Organ Tubuh.
  • Membuat Tidur Lebih Lelap.
  • Mengurangi Risiko Terkena Osteoporosis.
  • Menetralkan Racun dalam Tubuh.
  • 6. Menjaga Kadar Kolesterol.
  • 7. Mencegah Kerusakan dan Penuaan Dini pada Kulit.
  • Apakah susu bear brand sekarang langka?

    Kini susu beruang jadi barang langka di pasaran. Susu steril dengan gambar beruang di kemasannya ini diyakini mengandung nutrisi yang bisa menjaga kesehatan. Tak heran kalau susu beruang semakin jadi primadona semenjak pandemi covid-19. Kini bahkan masyarakat cenderung panic buying akan susu beruang.

    Baca Juga :  Menu Sarapan Pagi Mewah

    Apakah susu beruang mengandung kolesterol tinggi?

    Susu beruang yang berada di pasaran mengandung protein, karbohidrat, lemak hingga kolestrol. Namun kolestrol dalam susu beruang biasanya sekitar 0.25 mg, lemak jenuh 5 gram dan lemak trans 0.25 gram. Mengonsumsi minuman atau makanan dengan kadar lemak jenuh dan lemak trans tinggi dapat meningkatkan kolestrol.

    Bear Brand Gold berasal dari susu sapi steril rendah lemak yang tinggi akan kalsium dengan rasa sari Malt putih (White Malt) dan Teh putih (White Tea) yang mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D dan E.

    Peter mengatakan, Bear Brand telah membuat virus bingung. Sehingga, menyebabkan imunitas dari virus turun. “Jadi khasiat susu ini membunuh si virus, caranya adalah dengan membuat virus tersebut bingung, ini susu sapi, merk-nya beruang, iklannya naga, karena bingung virusnya stress.

    About tissa

    Check Also

    Tepung Terigu Protein Rendah Merk Apa

    Tepung Segitiga Biru termasuk tepung protein apa? Segitiga Biru adalah terigu serbaguna, dengan kadar protein …

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.