Op Itu Apa

OP singkatan dari apa?

OP: Singkatan dari Original Poster, dimana dalam dunia K-Pop memiliki arti seseorang yang menjadi sumber berita pertama kali dan mempostingnya di sosial media. Karena masyarakat Korea sangat menjaga identitas asli, maka penggemar biasa menyebutnya dengan OP.

Apa itu OP dalam ML?

OP merupakan singkatan dari Overpowered. Itu berarti hero yang mempunyai title OP merupakan hero dengan efek Damage cukup tinggi.

Apa itu OP fansign?

Dari namanya saja kalian pasti sudah bisa menebak, apa itu fansign. Ya, fansign adalah acara tanda tangan album oleh tiap-tiap anggota grup idola kepada fans yang berhasil mendapat invitation ke acara tersebut. Namanya juga acara tanda tangan album, pasti interaksi dengan para penggemar adalah hal yang paling dominan.

Apa itu TMI dalam KPOP?

Acara ini adalah acara berita & bincang-bincang idola K-pop global pertama. "TMI" dalam nama acara itu adalah singkatan dari Thursday Mnet Idol. Dalam setiap episode, satu atau dua topik dibahas, dan idola (atau program/situasi/tempat /lagu) diberi peringkat sesuai dengan topiknya.

Apa itu Op dalam game?

OP merupakan singkatan dari Overpowered. Itu berarti hero yang mempunyai title OP merupakan hero dengan efek Damage cukup tinggi.

Berapa lama waktu fansign?

Dalam acara fansign ini idol tidak diperkenankan untuk membawakan lagu apapun. Untuk durasinya berlangsung 1 hingga 2 jam tergantung jumlah member dan kerap diadakan di sebuah mall atau closed hall.

Bagaimana cara ikut fansign?

Agar bisa mengikuti fansign maka Anda harus membeli album dari idol Kpop yang Anda gemari. Biasanya perusahaan akan memilih beberapa orang yang sudah melakukan pembelian dan mengikuti event pre order fansign. Beberapa perusahaan terkadang mengacak fans yang bisa mengikuti fansign ini.

Baca Juga :  Bandung Garut Berapa Jam

Selja itu siapa?

Selja sendiri merupakan sasaeng dengan nama Kim Yeonshin, ia sering membuat ancaman kematian kepada idol K-Pop tertentu. Berdasarkan berita yang beredar targetnya adalah Sehun EXO, Jimin BTS, dan Lisa BLACKPINK. Selja juga disebut-sebut sebagai pembunuh bayaran professional dimana aksinya tidak dapat diprediksi.

Apa arti roti sobek bagi kpopers?

Sebutan roti sobek merupakan arti dari Abs. Sebutan ini tercipta dari perut sixpack para Oppa yang menyerupai bentuk roti sobek yang kotak-kotak. Sebutan ini memang terbilang biasa di kalangan para K-Popers.

Apa arti y n bagi kpopers?

Y/N: Your name. Atau dalam bahasa indonesianya: Nama kamu. Biasanya ditemukan dalam cerita fiksi atau AU sebagai salah satu tokoh karena tidak ada nama pengganti atau mungkin supaya sesi halu makin terasa, mungkin. Jadi maksudnya nama kamu.

Apa arti BKB mobile Legend?

Istilah BKB ini dilontarkan sebagai hinaan untuk pemain yang banyak berbicara ketika bermain, biasanya orang tersebut adalah anak kecil. Oleh karena itu, sering disebut dengan BKB (Bocah Kebanyakan Bacot). Jika kamu adalah seorang pemain baru di Mobile Legend, tentunya kamu akan merasa sakit hati karena belum terbiasa.

Apa bedanya fansign dan fanmeeting?

Berbeda dengan fansign, untuk acara ini dalam keadaan offline kamu hanya perlu datang ke tempat acaranya dan menikmati selayaknya konser, namun dengan durasi performance lebih sedikit.

Apa itu album Bekas fansign?

Lalu, apa itu album fansign dan fansite? Album fansign biasanya adalah album second hand milik penggemar yang sengaja membeli banyak album, agar bisa memenangkan kesempatan mengikuti acara fansign.

Berapa harga tiket fansign EXO?

Yang termurah dijual seharga Rp 350 ribu dan yang termahal Rp 1.250.000. Fans yang mendapatkan ticket entrance, bisa memasuki event fansign. Sementara untuk bisa mendapatkan kesempatan fansign, akan dilakukan lewat undian, challenge, games dan top spender.

Baca Juga :  Ace Hotel Japan

Siapa target Selja killer?

Lalu Siapa itu Selja Killer? Selja Killer adalah seorang sasaeng yang meneror para Idol Kpop dengan ancaman pembunuhan, yang pada saat ini akan menargetkan Jimin BTS, Lisa BLACKPINK, hingga Sehun EXO sebagai target selanjutnya.

Apa arti core dan hyper di ML?

Dengan penjelasan masing-masing dari istilah diatas tentu kalian sudah paham antara perbedaan dari keduanya, yang mana Core merupakan sebutan yang diberikan untuk hero, sedangkan hyper merupakan sebutan istilah untuk strategi atau meta yang digunakan dalam permainan.

Istilah tersebut memiliki arti seseorang yang rela menghibur orang lain tanpa mendapatkan perhatian dari objek yang dihibur tersebut.

Acara ini adalah acara berita & bincang-bincang idola K-pop global pertama. "TMI" dalam nama acara itu adalah singkatan dari Thursday Mnet Idol. Dalam setiap episode, satu atau dua topik dibahas, dan idola (atau program/situasi/tempat /lagu) diberi peringkat sesuai dengan topiknya.


Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *