Menu Sarapan Sarapan Sehat

Bolehkah sarapan dengan mie?

Mie Instan

Namun, makan mie instan bukanlah pilihan menu sarapan yang baik. Mengapa? Pertama, mie instan tidak memiliki kandungan nutrisi yang baik sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhan Anda. Sebaliknya, mengonsumsi mie instan justru memberikan nutrisi yang kurang baik buruk bagi tubuh.

Apakah benar makan mie dan nasi berbahaya?

Kombinasi mie instan dan nasi menghasilkan 750 kalori hanya dari karbohidrat dan ini tidak sehat untuk tubuh. Ketika Anda makan mie instan pakai nasi dan karbohidratnya masuk ke dalam tubuh, makanan ini akan dicerna menjadi gula dan meningkatkan hormon insulin. Sehingga sisa hormon insulin ini memicu diabetes.

Mie Campur nasi apakah bahaya?

Bahaya Makan nasi dengan mie instan

Jika kita konsumsi bersama, tentu asupan kalori yang kita terima dalam satu kali makan sudah mapai 500 kalori lebih hanya dari nasi dan mie saja. Kalori berlebihan akan disimpan sebagai lemak oleh tubuh. Lambat laun, hal ini bisa memicu obesitas.

Banyak orang yang sudah tahu tentang bahaya yang dapat ditimbulkan saat mengonsumsi mi instan terlalu sering, tetapi tetap saja tidak menguranginya. Padahal, kandungan natrium, MSG, dan pengawet di dalam makanan tersebut sangat tinggi, sehingga tidak boleh dikonsumsi setiap hari atau dalam waktu seminggu.

Baca Juga :  Apa Itu Butter Cream

Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *