Lion Di Bandara Soekarno Hatta Terminal Berapa

Pesawat Lion Air di Bandara Soekarno Hatta terminal berapa?

Berikut ini secara lengkap daftar maskapai di Bandara Soekarno-Hatta: - Terminal 1A: Saat ini Kedatangan sejumlah rute penerbangan domestik NAM Air dan Sriwijaya Air. - Terminal 2D: Keberangkatan NAM Air dan Sriwijaya Air; Keberangkatan dan Kedatangan Lion Air, Airfast, Super Air Jet, AirAsia Indonesia.

Keberangkatan Citilink Jakarta terminal berapa?

1. Maskapai Citilink di Terminal 3. Mengutip laman resmi Bandara Soekarno-Hatta, penerbangan maskapai Citilink terdapat di terminal 3.

AirAsia domestik Soekarno Hatta terminal berapa?

AirAsia sendiri beroperasi di terminal 2 (T2) untuk penerbangan domestik dan internasional, serta terminal 3 (T3) untuk penerbangan internasional.

Lion Air ke Balikpapan terminal berapa?

KOMPAS.com - Lion Air memindahkan operasional penerbangan untuk tujuan Kalimantan dari Terminal 2E ke Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Lion Air ke Bengkulu terminal berapa?

Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta

Sedangkan maskapai Lion Air dengan rute dari ke Bandar Lamping, Batam, Bengkulu, Denpasar, Kualanamu, Padang, Palembang, Pangkalpinang, Pekan Baru dan Tanjung Pinang serta maskapai Transnusa melayani penerbangan rute dan ke Ketapang.

Bandara Sepinggan buka jam berapa?

Jam operasional layanan bandara untuk logistik kata dia, buka dari pukul 08.00 hingga pukul 18.00. Bandara Sepinggan juga tetap melayani penerbangan yang bersifat darurat seperti penerbangan medis, penerbangan militer, atau angkutan kargo untuk aksi kemanusiaan atau keadaan penting lainnya.

Berapa lama perjalanan dari Malaysia ke Indonesia?

1 jam 40 menit adalah rata-rata waktu penerbangan dari Kuala Lumpur ke Soekarno-Hatta Jakarta.

Penerbangan Lion Air yang berangkat dari Terminal 2E adalah tujuan Solo, Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Denpasar, Lombok Praya, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Tarakan, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Ternate, Ambon, dan Jayapura.

Baca Juga :  Tapak Tuan Aceh

KOMPAS.com - Lion Air memindahkan operasional penerbangan untuk tujuan Kalimantan dari Terminal 2E ke Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.


Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *