Kotak Apa Yang Sangat Menyakitkan

Teka teki kotak apa yg menyakitkan?

45. Kotak apa yang sangat menyakitkan? Jawabannya: Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

Kunci apa yang bisa bikin orang joget?
32. "Kunci apa yang bisa bikin orang joget? Kunci-kunci hota hee."

Kotak apa yg tidak bisa diangkat?

Namun, ada sebuah kotak yang bagaimanapun caranya, tidak akan bisa diangkat. Kotak apakah itu? - Kotak penalti.

Nggak punya nyawa tapi bisa hidup berkali kali apakah itu?

Pertanyaan yang adik ajukan merupakan pertanyaan yang berasal dari salah satu aplikasi permainan tebak-tebakan versi android yaitu tebak siapa aku pada level 18. Dalam pertanyaan tersebut dinyatakan Gak punya nyawa tapi bisa hidup berkali kali adalah lampu. Dalam hal ini karena, lampu merupakan benda mati yang tak

Hakim apa yang tugasnya bukan di pengadilan?

Jawaban: Hakim yang tugas nya bukan di pengadilan itu Wasit dalam suatu permainan olahraga.

Apa bedanya fitnah sama fitness?

Q : Apa bedanya fitnah dan fitness? A : Fitnah itu kejam, kalau fitness itu ke Gym.

Binatang apa yang banyak maunya?

56. Binatang apa yang banyak maunya? Jawaban: Kutu.

Benda apa yang dimasukin malah keluar lagi?

Benda yang dimasukkan keluar lagi yaitu kancing baju.

Kuda apa yang bikin seneng?

26. Kuda, kuda apa yang bikin seneng? Jawab: Kudapat pacar sepertimu.

Awan apa yang membuatku bahagia?

14. Awan-awan apa yang bikin seneng? Jawaban: Awanna be with you.

Laut apa yang gak punya nyawa?

Dengan demikian, frasa 'laut yang tidak punya nyawa' juga dapat diartikan sebagai LAUT MATI. Laut Mati adalah laut yang memiliki kadar garam sangat tinggi sehingga tidak ada satu makhluk pun yang dapat hidup di laut tersebut.

Baca Juga :  Kapan Piala Dunia

Sandal apa yang paling enak di dunia?

1. Sandal apa yang paling enak di dunia? Sandal terasi.

Game apa yang paling mengerikan?

  • Amnesia: The Dark Descent. indiegamebundles.com.
  • 2. Condemned: Criminal Origins. store.steampowered.com.
  • 3. Alien Isolation. microsoft.com.
  • 4. Silent Hills P.T. screenrant.com.
  • Resident Evil 2: Remake.
  • 6. Until Dawn.
  • 7. Dead Space.
  • 8. Outlast.
  • Apa tugas dari Pengadilan Tinggi Agama?

    Pengadilan Tinggi Agama bertugas dan berwenang mengadili perkara yang menjadi kewenangan Pengadilan Agama dalam tingkat banding.

    Apa saja kewenangan hakim?

    KEWENANGAN HAKIM DALAM MEMERIKSA DAN MEMUTUS PERKARA YANG DIAJUKAN KE PENGADILAN Dalam wewenang untuk memeriksa dan memutus perkara yang diajukan ke pengadilan pada Mahkamah Agung dan peradilan yang berada dibawahnya dalam lingkungan peradilan umum, lingkungan peradilan agama, lingkungan peradilan militer, lingkungan

    Satu tubuh dua nyawa siapakah itu?

    Jawaban terverifikasi ahli

    Satu tubuh dua nyawa bisa disebut juga ibu yang sedang hamil. Karena detak jantung janin pertama-tama dapat dideteksi di usia 5 hingga 6 minggu setelah kehamilan. Saat itulah ada kehidupan dalam rahim ibu.

    Kayu apa yang paling renyah?

    5. Kayu apa yang paling renyah ? Jawab: Kayupuk.

    Sarang Burung apa yang banyak di Korea?

    Nah, buat seru-seruan bareng teman atau keluarga, berikut tebak-tebakan lucu yang bakalan mencairkan suasana. Q : Sarang burung apa yang paling banyak ada di Korea? A : Sarang Beo.

    Sarang Burung apa yg banyak di Korea?

    Jawab: Serigala berbulu domba. 56. Sarang burung apa yang paling banyak ada di Korea? Jawab: Sarang beo. 57.

    Teka Teki Binatang apa yang paling kecil sedunia?

    29. Hewan apa yang paling kecil? Cacing. Semut aja cacingan.

    Hewan apa yang bisa nyanyi dangdut?

    63. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut? Jawab: Cheetah, Cheetah chitatah.

    Baca Juga :  Kapan Final Ucl

    Kutu Kutu apa yang paling menakutkan?

    Kutu jenis yang amat mengerikan? Jawaban: Kutu-kan.

    Apa yang dimiliki gajah tapi tidak dimiliki hewan lain?

    20. Apa yang dimiliki gajah tetapi tidak dimiliki hewan lain? Jawab: Anak gajah.

    Apa yang basah ketika dikeringkan?

    9. "Apa yang basah saat dikeringkan? Handuk."

    Apa yang masuk botol?

    12. "Tebakan: Orang apa yang bisa masuk botol? Jawaban: Orang aring."

    Saat dibalik akan berkurang 3 Apakah itu?

    Saat di balik akan berkurang 3. Apakah itu? Jawaban: Angka 9. karena angka 9 kalo dibalik jadi angka 6.

    Apa yang bisa membuatku bahagia?

  • Tulislah apa yang membuat Anda bahagia setiap harinya.
  • Memaafkan seseorang.
  • Mempersilakan diri Anda untuk merasakan kesedihan dan rasa marah.
  • Buang pikiran negatif jauh-jauh.
  • Luangkan waktu untuk berjalan menghirup udara segar.
  • Jas apa yang bisa bikin anget?

    Jas apa yang bikin hangat? Jas be mine.

    Buah apa yang tidak bertangkai?

    Buah apa yg tdk bertangkai?

  • Buah yang tidak bertangkai adalah BUAH MELAKA atau BUAH MALAKA dan BUAH JABOTIKABA.
  • Kode : -
  • Kelas : SD.
  • Mapel : IPS.
  • Bab : -
  • Kata Kunci : Buah, Tangkai, Malaka, Melaka.
  • Siapa yg punya hak tapi tidak punya kewajiban?

    Sepatu adalah benda yang memiliki hak akan tetapi tidak memiliki sebuah kewajiban.

    Raja apa yang kepalanya selalu dipegang?

    Coba tebak raja apa yang kepalanya bisa dipegang? – Jawabannya adalah raja catur.

    Makanan Paling Enak di Dunia Apa Google?

    Ada Rendang, Ini Daftar 50 Makanan Terenak di Dunia

  • Massaman Curry, dari Thailand.
  • Neapolitan Pizza dari Italia.
  • Cokelat dari Meksiko.
  • Sushi dari Jepang.
  • Peking Duck dari Cina.
  • Hamburger dari Jerman.
  • Penang Assam Laksa dari Malaysia.
  • Tom Yum Goong dari Thailand.
  • Baca Juga :  Berapa Kali Real Madrid Juara Liga Champion

    67. Kuda, kuda apa yang bikin seneng? Jawab: Kudapat pacar sepertimu.

    Pertanyaan yang adik ajukan merupakan pertanyaan yang berasal dari salah satu aplikasi permainan tebak-tebakan versi android yaitu tebak siapa aku pada level 18. Dalam pertanyaan tersebut dinyatakan Gak punya nyawa tapi bisa hidup berkali kali adalah lampu. Dalam hal ini karena, lampu merupakan benda mati yang tak

    About tissa

    Check Also

    Cara Menghilangkan Lapar

    Bagaimana caranya agar tidak lapar? Perbanyak konsumsi makanan tinggi serat. Konsumsi makanan secara perlahan. Perbanyak …

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.