Kenapa Kolom Komentar Di Youtube Tidak Muncul

Bagaimana cara mengaktifkan kolom komentar di YouTube?

  • Login ke YouTube Studio.
  • Dari menu kiri, pilih Konten.
  • Klik thumbnail video.
  • Scroll ke bawah. klik TAMPILKAN LEBIH BANYAK.
  • Di bagian “Komentar dan rating", pilih setelan komentar Anda.
  • Klik Simpan.
  • Bagaimana melihat komentar di YouTube?

  • Buka aplikasi Youtube di smartphone kamu.
  • Buka video yang ingin dilihat komentar terbarunya.
  • Setelah video terbuka, silakan ketuk ikon setelan, kemudian pilih terbaru dulu.
  • Berikut ini perbedaan sebelum dan sesudah komentar terbaru dipilih.
  • Mengapa tidak muncul kolom komentar di YouTube?

    Jika Anda mengakses YouTube melalui ponsel atau laptop pribadi, Anda mungkin masuk dengan Akun Google Anda, dan jika ada masalah dengan akun Anda, komentar mungkin tidak muncul. Jadi, Anda dapat mencoba memutar video dalam mode penyamaran YouTube atau membuka jendela penyamaran di browser Anda.

    Kenapa saya tidak bisa komentar di TikTok?

    Penyebab pertama yang mungkin bisa jadi alasan kamu tidak bisa melihat komentar di sebuah unggahan di TikTok adalah komentar dinonaktifkan. Pengguna TikTok bisa mengatur siapa saja yang diizinkan untuk berkomentar di unggahannya. Bisa saja, si pengunggah video. Hal ini berhubungan dengan pengaturan privasi.

    Kenapa komentar kita di TikTok orang lain tidak muncul?

    Salah satu penyebab kenapa komentar Tiktok menghilang adalah pengaturan privasi pada pengaturan komentar. Untuk itu, para pengguna TikTok bisa melihat maupun mengedit pengaturan komentar untuk mengatasi saat komentar TikTok tak mau muncul.

    Kenapa tidak bisa comment di Live Instagram?

    1. Pastikan aplikasi Instagram Kamu sudah ter-update ke versi terbaru. 2. Silahkan mencoba mengurangi mention ke Teman kamu saat komentar, karena di versi terbaru ada batasannya. 4. Apabila sebelumnya kamu berkomentar dengan isi yang sama, maka kemungkinan Pihak Instagram mengenalinya sebagai Spam (pesan Sampah).

    Baca Juga :  Bingung Mau Masuk Kuliah Jurusan Apa

    First komen dapat apa?

    Keuntungan menjadi first komen atau yang memberikan komentar yang pertama kali baik itu di Instagram, Youtube atau media sosial lainnya adalah sebagai berikut: Komentar kita kemungkinan besar akan dibaca oleh yang upload. Kemungkinan di like. Bisa dibalas.

    Apa itu Komentar Spam YouTube?

    Spam Komentar: Komentar yang bertujuan utama mengumpulkan info pribadi dari penonton, menyesatkan penonton sehingga keluar dari YouTube, atau melakukan perilaku yang dilarang seperti disebutkan di atas.

    Bagaimana cara mengaktifkan komentar di tiktok?

    Ketuk ikon 3-garis di kanan atas untuk membuka pengaturan Anda. 3. Ketuk Privasi, lalu ketuk Komentar. 4. Di bawah Filter komentar, ketuk bagian kanan Filter semua komentar untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya.

    Berapa batas Komentar di Instagram?

    Selain jumlah like yang dibatasi, Instagram juga memberikan batasan Komen per hari, yaitu sebanyak 180-200 komen.

    Bagaimana cara membatasi Komentar di Instagram?

  • Buka profil Instagram kamu, klik tiga garis datar di sebelah kanan atas aplikasi. Buka profil Instagram kamu, klik tiga garis datar di kanan atas aplikasi untuk diarahkan ke opsi pengaturan.
  • Ketuk menu pengaturan.
  • Klik privasi lalu pilih Limits/Batas.
  • Kenapa tidak bisa komen di Live FB?

    Alasan umum berkomentar mungkin dibatasi atau diblokir: Komentar terkirim terlalu cepat: Anda hanya bisa berkomentar sekali setiap sepuluh detik. Komentar terlalu pendek: Komentar untuk streaming ini harus berisi minimal 100 karakter.

    Apa maksud dari first di Instagram?

    Arti First dalam Instagram adalah yang pertama. Contohnya kamu pertama kali memberikan like atau komentar di suatu postingan di Instagram, baik itu artis, selengram, maupun teman kamu.

    Apa arti 2nd acc di Instagram?

    Second account atau akun alter atau finstagram (fake instagram) adalah akun di mana penggunanya bisa sesuka hati mengekspresikan dirinya. Kebalikan dengan main account atau first account, tidak ada standar sempurna sama sekali yang memberatkan seseorang. Banyak alasan di balik terbentuknya second account ini.

    Baca Juga :  Bagaimana Peran Produsen Distributor Dan Konsumen Dalam Kegiatan Ekonomi

    Regrann itu apa?

    Regram adalah fitur di mana penguna dapat mengunggah post Instagram ke Insta Stories. Gak hanya itu, kabarnya fitur ini juga dilengkapi fungsi editor untuk mempercantik postingan lho.

    Bisa jadi karena kontennya memicu perdebatan, konten yang diunggahnya terlalu sensitif, khawatir pengguna youtube memberi komentar negatif dan melukai orang yang terkait dalam videonya, ada juga yang menghidari kritik dan sebagainya.

    Penyebab pertama yang mungkin bisa jadi alasan kamu tidak bisa melihat komentar di sebuah unggahan di TikTok adalah komentar dinonaktifkan. Pengguna TikTok bisa mengatur siapa saja yang diizinkan untuk berkomentar di unggahannya. Bisa saja, si pengunggah video. Hal ini berhubungan dengan pengaturan privasi.

    About tissa

    Check Also

    Bagaimana Cara Mengukur Kuat Arus Listrik Dengan Amperemeter

    Bagaimana cara mengukur kuat arus listrik? cara mengukur kuat arus dan tegangan listrik adalah dapat …

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *