Incidal Untuk Apa

Obat incidal untuk penyakit apa?

Fungsi Obat Incidal

Obat ini dapat menghentikan atau mengurangi reaksi alergi dengan meredam produksi zat histamine yang dihasilkan tubuh ketika reaksi alergi muncul. Ada beragam gejala alergi yang bisa disembuhkan dengan obat ini seperti kulit kemerahan dan gatal-gatal, hidung tersumbat, pilek dan mata berair.

Incidal untuk umur berapa?
Bagaimana dosis Incidal OD untuk anak-anak? Untuk meredakan gejala alergi pada anak-anak di bawah usia 2 tahun, dosis Incidal OD adalah 2,5 mg, sehari sekali. Untuk meredakan gejala alergi pada anak-anak di atas 2 – 5 tahun, dosis Incidal OD adalah 5 mg sekali sehari atau 2,5 mg dua kali sehari.

Berapakah harga incidal?

Berapa Harga Obat Gatal Kulit Incidal?

Incidal-Od Sirup Obat Alergi [60 mL] Rp67.500
Incidal Od Kapsul Obat Alergi [10 Tablet-strip] Rp36.000
Incidal Od Kapsul Obat Alergi isi 1 box Rp160.000
Incidal OD [10 Tablet/Strip] Obat Gatal Rp47.080
Incidal od Rp74.858

Apakah incidal mengandung antihistamin?

INCIDAL-OD merupakan obat dengan kandungan Cetirizine HCl. Cetirizine merupakan antihistamin yang secara kompetitif dan selektif menghambat reseptor H1 di saluran pencernaan, pembuluh darah, dan saluran pernapasan.

Apa fungsi obat cetirizine HCL 10 mg?

Anda bisa membeli obat Cetirizine Hj 10 mg - 100 tablet - Obat untuk Alergi 10mg (Rp 40.000) di Lifepack. CETIRIZINE merupakan obat generik golongan antihistamin yang berfungsi untuk meredakan gejala alergi seperti mata dan hidung berair, gatal pada mata dan hidung, bersin-bersin, dan gatal pada kulit.

Apa obat alergi dingin?

Obat yang dapat digunakan untuk meredakan gejala alergi dingin adalah obat antihistamin. Obat antihistamin yang biasanya diberikan untuk meredakan gejala alergi dingin adalah cetirizine, loratadine, atau desloratadine.

Baca Juga :  7 Bulan Berapa Hari

Perlu Anda ketahui, bahwa Incidal bukanlah termasuk dalam golongan obat bebas yang bisa dikonsumsi sembarangan tanpa resep dan pengawasan dokter, terlebih dalam jangka panjang. Beberapa efek samping yang mungkin disebabkan oleh konsumsi obat ini adalah: Detak jantung tidak teratur, berdebar-debar. Lemas, mudah lelah.

INCIDAL-OD merupakan obat dengan kandungan Cetirizine HCl. Cetirizine merupakan antihistamin yang secara kompetitif dan selektif menghambat reseptor H1 di saluran pencernaan, pembuluh darah, dan saluran pernapasan.

About tissa

Check Also

Penggunaan Pupuk Buatan Secara Berlebihan Dapat Mengakibatkan

Apa akibat dari penggunaan pupuk secara berlebihan? Pemberian pupuk berlebihan bisa mempengaruhi tanah maupun media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *