Berhubungan Badan Saat Menstruasi Apakah Bisa Hamil

Apakah boleh haid berhubungan?

Menurut pendapat Ibnu Abbas RA, saat istri sedang haid diharamkan berbagai bentuk hubungan seksual dengan istri. Baik bertemunya kedua alat vital suami istri, atau pun hanya bersentuhan saja sudah haram.

Kenapa saat haid tidak boleh berhubungan menurut islam?
Ulama juga sepakat hukum berhubungan intim saat istri haid merupakan haram yang menimbulkan dosa besar. Karena ayat tersebut dengan jelas menyebutkan agar suami dan istri menjauhkan diri dari aktivitas hubungan intim dalam sementara waktu.

Bisakah hamil saat haid?

Wanita memang bisa hamil selama menstruasi, tetapi kecil kemungkinannya. Wanita kemungkinan besar akan hamil di tengah siklus menstruasi, yaitu saat ovarium melepaskan sel telur dalam proses yang disebut ovulasi. Sel telur kemudian melakukan perjalanan ke rahim, di mana sel sperma dapat membuahinya.

Dari diskusi yang kita sampaikan sebelmnya, pada beberapa wanita yang menjalani siklus haid dengan keluhan penyerta berupa kenaikan berat badan, maka bila pada saat haid, kita tidur berlebih pada siang hari atau pada waktu lain secara berlebih, maka hal ini dapat meningatkan kenaikan berat badan akibat kurang gerak dan

Baca Juga :  5 Bulan Ada Berapa Hari

About tissa

Check Also

Penggunaan Pupuk Buatan Secara Berlebihan Dapat Mengakibatkan

Apa akibat dari penggunaan pupuk secara berlebihan? Pemberian pupuk berlebihan bisa mempengaruhi tanah maupun media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *