Berapa Kekayaan Ronaldo

Berapa kekayaan Messi saat ini?

La Pulga –julukan Lionel Messi– memiliki kekayaan bersih mencapai 309 juta pounds atau setara Rp5,98 triliun.

Berapa banyak uang Ronaldo?

Forbes baru-baru ini melansir daftar pesepakbola terkaya di dunia tahun 2021. Cristiano Ronaldo jadi juaranya dengan total kekayaan sebesar 125 juta USD (belum dipotong pajak) atau setara Rp 1,7 triliun!

Pemain Bola Terkaya di Dunia Siapa?

Seperti yang dialami pesepak bola terkaya di dunia Faiq Bolkiah.

Di mana pindah Messi?

Menurut laporan The Sun, Senin (23/8/2021), Lionel Messi sudah melakukan negosiasi dengan pemilik Inter Miami, David Beckham. Namun, Lionel Messi takkan hengkang ke Inter Miami dalam waktu dekat. Lionel Messi baru akan pindah ke Inter Miami ketika kontraknya bersama PSG berakhir dua atau tiga musim ke depan.

Berapa kekayaan Zlatan Ibrahimovic?

Sementara itu, kekayaan bersih Zlatan Ibrahimovic diperkirakan mencapai US$ 190 juta.

Siapa artis yang paling kaya di Indonesia?

Urutan pertama artis terkaya di Indonesia adalah Agnez Mo, dengan jumlah kekayaan mencapai Rp452 miliar.

Berapa kekayaan Faiq Bolkiah?

BANDAR SERI BEGAWAN – Pemain asal Brunei Darussalam, Faiq Bolkiah disebut-sebut sebagai pesepakbola terkaya di dunia karena memiliki total kekayaan mencapai Rp287 triliun.

Berapa kekayaan Neymar Jr 2021?

Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr masuk dalam jajaran pesepakbola paling kaya. Winger asal Brasil itu tercatat memiliki kekayaan hingga 200juta USD (Rp2,9 triliun).

Berapa mobil Ronaldo?

Untuk mobil termurahnya adalah Mercedes-Benz C220 CDI (Rp572 miliar). Selain itu, Ronaldo juga memiliki Bentley GT Speed, Ferrari F430, Lamborghini Aventador LP 700-4, Audi R8, Aston Martin DB9, Ferrari 599 GTB Fiorano, Ferrari F430, Rolls Royce Phantom, Ferrari 599 GTO, dan Maserati GranCabrio.

Baca Juga :  Apa Itu Cf

Berapa Gaji Neymar di rupiah?

Dalam kontrak baru yang ditandatangani bulan lalu, Neymar disebut mendapatkan bayaran 30 juta euro atau sekitar Rp 505 miliar per tahun.

Apakah Lionel Messi sudah pindah ke PSG?

TEMPO.CO, Jakarta - Lionel Messi akhirnya benar-benar bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Mantan pemain Barcelona itu dan keluarganya sudah bertolak ke Paris, Selasa, 10 Agustus 2021.

Kapan lionel messi pindah?

Lionel Messi sudah berada di Barcelona sejak 1 Juli 2000. Saat itu, Messi pindah dari tim muda Newell's Old Boys ke tim muda Barcelona. Messi akhirnya bergabung dengan tim senior Barcelona pada 1 Juli 2005.

Kenapa Messi Bisa Pindah ke PSG?

Alasan lain yang mendorong Lionel Messi membuat keputusan datang ke PSG adalah bahwa dia akan dikelilingi oleh rekan senegaranya, Argentina. Seperti diketahui, PSG memiliki beberapa pemain yang berasal dari Argentina, yakni Mauro Icardi, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

Berapa kekayaan Michael Jordan?

MENURUT laporan Daily Star, Michael Jordan memiliki kekayaan 1,2 miliar pounds atau sekira Rp23 triliun! Jumlah tersebut bahkan mengungguli total harta gabungan dua pesepakbola kenamaan dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Berapa gaji kylian Mbappe?

Kylian Mbappé

Berapa banyak kekayaan Raffi Ahmad?

Berdasarkan daftar 50 taipan terkaya Indonesia yang baru saja dirilis Forbes, nama Raffi Ahmad tidak muncul, dengan batas terbawah (cut-off) diisi oleh Kartini Muljadi dan keluarga yang merupakan pemilik dari perusahaan farmasi Tempo Scan Pacific (TPSC) dengan kekayaan bersih diperkirakan sebesar Rp US$ 695 juta atau

Siapa artis yang paling Kaya di Indonesia 2021?

Raffi Ahmad (Rp400 miliar)

Siapa yang tidak mengenal sosok satu ini, pria yang selalu ada dimana-ini dinobatkan sebagai artis terkaya 2021 kedua.

Baca Juga :  Mens Paling Lama Berapa Hari

Raffi Ahmad terkaya ke berapa?

Melansir dari Berita DIY dikutip dari berbagai sumber, Raffi Ahmad menempati urutan sebagai artis terkaya di Indonesia nomor dua.

Siapa Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Dunia?

No Nama Atlet Kekayaan (dolar)
6 Neymar 95 juta
7 Roger Federer 90 juta
8 Lewis Hamilton 82 juta
9 Tom Brady 76 juta

Menurut laporan The Sun, Senin (23/8/2021), Lionel Messi sudah melakukan negosiasi dengan pemilik Inter Miami, David Beckham. Namun, Lionel Messi takkan hengkang ke Inter Miami dalam waktu dekat. Lionel Messi baru akan pindah ke Inter Miami ketika kontraknya bersama PSG berakhir dua atau tiga musim ke depan.


Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *