Berapa Kali Ronaldo Juara Liga Champion

Berapa kali Ronaldo juara Liga Champion di Real Madrid?

Ia tercatat sebagai pesepakbola dengan gelar Liga Champions terbanyak semenjak kompetisi berubah format pada 1992-1993. Cristiano Ronaldo tercatat lima kali memenangkan trofi Liga Champions.

Siapa paling banyak juara liga champion?

Real Madrid menjadi klub yang paling banyak juara Liga Champions. Raksasa Spanyol itu telah 13 kali mengangkat trofi Si Kuping Besar. Klub Italia AC Milan di posisi kedua dengan tujuh trofi Liga Champions. Diikuti Bayern Munchen dan Liverpool yang masing-masing enam kali memenangkan klub trofi.

Berapa kali messi menang liga champion?

Di posisi sayap kanan dalam starting eleven tim dengan gelar juara Liga Champions terbanyak ada nama Lionel Messi. Pemain asal Argentina tersebut pernah empat kali memenangi gelar juara Liga Champions. Gelar juara ini didapat Messi pada musim 2005/2006, 2008/2009, 2010/2011, dan 2014/2015.

Siapa Raja Champion?

TEMPO.CO, Jakarta - Cristiano Ronaldo semakin mengukuhkan dirinya sebagai raja Liga Champions. Pada laga Manchester United vs Villarreal Kamis dini hari tadi, Ronaldo mencetak rekor baru.

Siapakah si raja Champions?

Sah, Cristiano Ronaldo Raja Liga Champions.

Messi Piala berapa?

Ia menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Barcelona, di mana ia memenangkan 34 piala, termasuk sepuluh gelar La Liga, tujuh gelar Copa del Rey dan empat Liga Champions UEFA. Seorang pencetak gol yang produktif dan playmaker kreatif, Messi memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di La

Berapa banyak penghargaan Messi?

Messi memenangi penghargaan Ballon d'Or 2021 dari total 30 nomine. Dia unggul 33 poin atas pesaing terdekatnya, Robert Lewandowski (Bayern Muenchen/Polandia).

Berapa lama cr7 di Madrid?

Jakarta, CNBC Indonesia - Tiga tahun lalu, Cristiano Ronaldo menyudahi kebersamaan selama sembilan tahun dengan Real Madrid (Soanyol). Salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa itu memutuskan untuk melanjutkan karir di Italia, bergabung dengan Juventus.

Baca Juga :  Mengapa Indonesia Mendapat Julukan Sebagai Paru Paru Dunia

Siapakah pemain bola terbaik di dunia?

Tanpa ada keraguan, Robert Lewandowski memenangi penghargaan Pesepak Bola Pria Terbaik Dunia 2021," tulis IFFHS dalam laman mereka.

Pernahkah PSG juara Champion?

Semua gelar domestik Prancis pernah diraih oleh PSG, tetapi tidak dengan Liga Champions.

Messi klub apa?

Siapa peraih Ballon d Or terbanyak?

Lionel Messi kembali menerima gelar pesepak bola terbaik dunia versi France Football melalui penghargaan Ballon d'Or pada 2021. Menurut laporan Statista, pesepak bola asal Argentina itu secara total telah memperoleh tujuh gelar Ballon d'Or alias terbanyak sepanjang sejarah.

Berapa harga Ballon d Or?

Ballon d'Or merupakan penghargaan paling bergengsi di dunia sepak bola. Penghargaan ini diberikan oleh majalah asal Prancis France Football, kepada pemain yang dinilai, memberikan penampilan terbaik dalam satu musim. Diperkirakan harga dari trofi Ballon d'Or adalah 3000 euro, atau sekitar 48,5 juta.

Kapan Ronaldo ke Real Madrid?

Ronaldo menjadi pemain sepak bola termahal saat itu ketika ia menandatangani kontrak bersama Real Madrid pada tahun 2009 dengan nilai transfer sebesar €94 juta (£80 juta), di sana ia memenangkan 15 trofi, termasuk dua gelar La Liga, dua Copa del Rey, dan empat gelar Liga Champions, serta menjadi pencetak gol terbanyak

Kapan Ronaldo masuk Real Madrid?

Media itu mengutip sumber yang mengklaim bahwa Real Madrid mungkin akan memanfaatkan situasi jika Ronaldo tidak menjadi pilihan pertama di bawah Rangnick. Ronaldo menghabiskan sembilan tahun kariernya di Real Madrid pada 2009-2018, mencetak 450 gol di semua kompetisi dan memenangkan 15 trofi.

Kapan Ronaldo Kembali ke MU?

Liga Inggris: Nostalgia ketika Cristiano Ronaldo Pertama Kali Diperkenalkan Sebagai Pemain Manchester United. Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo pertama kali menginjakkan kakinya di Manchester United pada 12 Agustus 2003.

Baca Juga :  Persib Kapan Main

Siapa nama pemilik Real Madrid?

Baca juga: Jumlah Gol Cristiano Ronaldo

Ronaldo mendapat banyak trofi ketika dia berseragam Real Madrid, yakni 16 trofi.

TEMPO.CO, Jakarta - Cristiano Ronaldo semakin mengukuhkan dirinya sebagai raja Liga Champions. Pada laga Manchester United vs Villarreal Kamis dini hari tadi, Ronaldo mencetak rekor baru.


Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *