Bahasa Padang Apa Kabar

Apa bahasa Minangnya Aku cinta kamu?

Bahasa minang atau bahasa padang aku cinta kamu adalah, uda (laki-laki) cinto ka adiak (wanita). Kalau yang mengucapkan perempuan, maka seperti ini: Adiak cinto ka uda.

Bahasa Padang Sayang apa?

Uda = Panggilan kata “Uda” ini juga sering dipakai sebagai ganti kata “Sayang”, yakni panggilan ke pacar, kekasih atau suami.

Kapan dalam bahasa padang?

Kapan - bilo

"Bilo" adalah kata tanya dalam bahasa Minang untuk "kapan".

Apa bahasa padang cantik sekali?

Rancak bana dalam bahasa Minang berarti sangat indah atau cantik, sehingga sangat tepat untuk menggambarkan pesona alam di Sumatera Barat.

Apa bahasa bataknya I Love You?

Kemudian, dengan bahasa Batak (Toba), "Holong rohakku tu ho". Nah, itu dia 'Aku Cinta Kamu' dalam bahasa yang digunakan di enam daerah di Indonesia.

Apa bahasa medan aku cinta kamu?

Bahasa Batak "aku cinta kamu" adalah sebagai berikut: 1. Lomo rohakku tu ho = aku cinta kamu. 2. Holong rohakku tu ho = aku cinta kamu. Perlu diperhatikan bahwa dalam kehidupan sehari-hari, penggunaan kalimat "holong do rohakku tu ho" lebih disarankan karena kalimat ini lebih sopan, halus, menyentuh perasaan.

Apa bahasa banjarnya Aku cinta kamu?

Ulun sayang pian atau Ulun cinta pian

Maka dari itu, ketika menyatakan cinta kepada seseorang, orang Banjar biasanya mengatakan "Ulun sayang pain" atau "Ulun cinta pian", yang berarti "aku sayang kamu, aku cinta kamu".

Bahasa Padang pulang jam berapa?

Jam berapa pulang? : Pukua bara pulang?

Apa arti kata baa?

Menurut Kamus Bahasa Inggris Terjemahan Indonesia, arti kata baa adalah bersuara biri-biri. Arti lainnya dari baa adalah suara biri-biri.

Baca Juga :  Watch Japan Tv Channels Online Free

Apa bahasa minang nya anjing?

Misalnya saja 'baruak' (kera/monyet) serta 'anjiang' (anjing)

Onde bahasa apa?

Arti kata "onde" bahasa Minang dalam bahasa Indonesia - Minang-Indonesia. Demikianlah penjelasan arti kata "onde" jika diterjemakan dari bahasa Minang ke dalam bahasa Indonesia dalam kamus Minang-Indonesia. onde terdiri dari 4 karakter yang diawali dengan karakter o dan diakhiri dengan karakter e dengan 2 huruf vokal.

Onde mande adalah sebuah ungkapan biasa digunakan orang Sumatera Barat untuk menunjukkan ekspresi kaget, baik positif maupun negatif. Jika dipisah, mande berarti ibu, kalau diartikan, onde mande sejajar dengan kata "Ya ampun, Ibu!".

Rancak bana dalam bahasa Minang berarti sangat indah atau cantik, sehingga sangat tepat untuk menggambarkan pesona alam di Sumatera Barat.


Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *