Arti Lol Apa

Apa yang dimaksud dengan kata LOL?

LOL (laughing out loud)

Di Indonesia sering menggunakan "wkwkwkwk" untuk menunjukkan seseorang sedang tertawa. Anda juga bisa menggantinya dengan LOL. Artinya hampir sama dengan "wkwkwkwk" yang berarti tertawa.

Apakah LOL artinya tolol?

Padahal kata LOL ini adalah singkatan dari bahasa Inggris yaitu "Laugh Out Loud" atau dalam bahasa Indonesia artinya tertawa terbahak-bahak. Meskipun memang kata tolol memiliki 3 huruf "lol" di belakangnya, tapi tidak menjadikan bahwa istilah LOL ini berarti "tolol".

Apa arti LOL di ML?

Arti kata LOL di Mobile Legends secara positif dan negatif

Kata itu merupakan singkatan dari Laugh Out Loud, yang artinya tertawa keras. Kata LOL biasanya dipakai jika menemukan sebuah keadaan yang mampu mengundang tawa. Kalimat seperti “hahaha” atau “itu lucu banget!” bisa disingkat menjadi LOL.

Pingkal artinya apa?

[terpingkal-pingkal] Arti terpingkal-pingkal di KBBI adalah: tertawa gelak-gelak (terkial-kial). Contoh: semuanya tertawa terpingkal-pingkal.

Apa arti bf dalam bahasa gaul?

merupakan akronim yang berasal dari Bahasa Inggris, yaitu "Boyfriend". dalam Bahasa Indonesia, kata tersebut memiliki arti "pacar laki-laki".

Apa yang dimaksud Dark Jokes?

Humor gelap adalah genre yang membenturkan komedi dan tragedi dengan mengubah ketidakbahagiaan menjadi lelucon. Humor gelap bisa berfungsi menjadi mekanisme pertahanan atau defense mechanism dalam menghadapi situasi kelam dengan mengizinkan subjek mengambil jarak dari penderitaan yang dialaminya.

Arti dari singkatan OVT ada beragam, yakni: Overthinking, artian ini jika konteks pertanyaan berhubungan dengan permainan Roleplayer atau RP. Outside Visitation Team, jika soal di ats berkaitan dengan sistem edukasi di Amerika Serikat.

[terpingkal-pingkal] Arti terpingkal-pingkal di KBBI adalah: tertawa gelak-gelak (terkial-kial). Contoh: semuanya tertawa terpingkal-pingkal.

Baca Juga :  Kenapa Ginseng Bisa Lari

Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *