Apakah Reddoorz Aman

Apakah hotel bintang 3 di razia?

Namun, saat ini tidak menutup kemungkinan hotel berbintang juga menjadi incaran razia. Sebab, tidak ada aturan di dalam Perda yang menyatakan bahwa hotel bintang 3, 4 bahkan 5 tidak boleh dirazia. Razia terhadap pasangan mesum maupun pengamanan dari penyalahgunaan narkoba sudah menjadi wewenang dari Satpol PP.

Apakah RedDoorz bisa sewa bulanan?

Residences by RedDoorz Apartment

Kamu bisa menginap di sini dengan jangka waktu bulanan hingga tahunan. Untuk kamu yang ingin bekerja atau sekedar browsing, Residences by RedDoorz memiliki fasilitas berupa free Wi-fidan Co-working yang nyaman untuk menyelesaikan tugasmu.

Deposit RedDoorz berapa?

###Apakah ada deposit? Ada, dengan kisaran diantara Rp 50.000 hingga Rp 300.000 (cash only). Uang tersebut akan dikembalikan pada saat check-out apabila tidak ada pelanggaran/kerugian yang disebabkan oleh tamu.

Ketika check in hotel apa harus menggunakan KTP pasangan juga?

KTP juga dibutuhkan untuk mengidentifikasi tamu yang datang berpasangan dengan lawan jenis saat hendak menginap di hotel. Calon tamu yang datang dengan pasangan dalam kondisi sudah menikah biasanya diwajibkan untuk menunjukkan KTP dengan status 'Sudah Menikah' dan alamatnya sama.

Apakah OYO menyediakan handuk?

Kamar mandi didesain dengan pintu geser, dengan ukuran 1x3 meter. Di dalam kamar mandi disediakan 2 handuk (agak kusam), sabun, lotion, dan sikat gigi OYO. Sayangnya mungkin karena kamar mandi yang hanya dibatasi papan tipis dengan kamar, sepertinya ada kebocoran yang menyebabkan air mandi merembes ke lantai kamar.

Apa masalah OYO?

Sejak awal tahun 2020 lalu, sebuah platform penyewaan hotel asal India, OYO, dikabarkan sedang mengalami ketidakstabilan bisnis karena adanya kekeliruan dalam manajemen. Salah satu buntut besar dari permasalahan ini adalah saat OYO mengalami kerugian sebesar USD 332 juta atau setara Rp 4,9 triliun pada Maret 2019 lalu.

Baca Juga :  Apa Itu Musicmax

Apa beda nya hotel syariah dan konvensional?

Berdasarkan fatwa tersebut, secara garis besar, perbedaan antara hotel konvensional dan hotel syariah terdapat pada penggunaan prinsip syariah. Hotel syariah menjalankan berbagai pelayanannya berdasarkan prinsip syariah. Sementara itu, hotel konvensional tidak menggunakan prinsip syariah.

Apa bedanya hotel syariah?

Di hotel syariah, tamu hanya boleh bertemu dengan teman lawan jenisnya di lobi hotel. Mereka juga tidak diizinkan membawa minuman beralkohol. Berbeda dengan sejumlah hotel konvensional, hotel syariah tidak memiliki tempat karaoke, club, dan bar.

Hotel syariah mulai muncul di Indonesia sekitar tahun berapa?

Ekosistem wisata halal sejatinya sudah terbangun sejak lama, salah satunya lewat berdirinya hotel syariah pertama di Indonesia pada era 1990-an. Hotel Sofyan Betawi merupakan salah satu pionir hotel syariah pertama di Indonesia.

Apakah Bobobox kedap suara?

Kalian bisa mengatur warna lampu ruangan melalui alat tersebut sesuai dengan keinginan. Bahkan, kecerahannya juga bisa diatur. Selain itu, Teman Traveler juga bisa mendengarkan musik dari pods tersebut. Tapi perlu diingat, pods tidak kedap suara, sehingga jika ingin memutar musik, jangan terlalu keras ya.

Apakah boleh makan di Bobobox?

Perlu diingat bahwa pengunjung tidak diperbolehkan makan dan minum di dalam pod. Jadi kalau kita mau makan, kita harus ke communal space atau ke pantry.

Bobobox perusahaan apa?

Bobobox adalah pengelola jaringan hotel kapsul waralaba di Indonesia yang mengusung desain kapsul minimalis dengan teknologi konektivitas antara ruangan-ruangannya dengan aplikasi seluler menggunakan Internet untuk Segala (IoT). Pada Juli 2018, Bobobox meluncurkan penginapan hotel kapsul pertamanya di Bandung.

Ada lebih dari 1000 properti RedDoorz yang menyediakan jasa penginapan yang tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Jadi, RedDoorz bukan nama penginapan atau hotel, tapi platform digital berbasis managemen yang bertugas menghubungkan antara pelancong ke partner penginapan.

Baca Juga :  Apartemen Aman Dari Razia

KTP juga dibutuhkan untuk mengidentifikasi tamu yang datang berpasangan dengan lawan jenis saat hendak menginap di hotel. Calon tamu yang datang dengan pasangan dalam kondisi sudah menikah biasanya diwajibkan untuk menunjukkan KTP dengan status 'Sudah Menikah' dan alamatnya sama.


Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *