Apakah David Da Silva Akan Kembali Ke Persebaya

Apakah David da Silva ke Persebaya?

Semula David da Silva datang ke Indonesia untuk membela Bhayangkara FC, namun akhirnya terlempar dan malah bergabung dengan Persebaya hingga tajinya sebagai bomber sangat mumpuni.

Kapan David Da Silva main ke Persib?

INDOSPORT.COM - Pemain asal Brasil, David da Silva, memutuskan untuk bergabung dengan tim Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, setelah beberapa waktu lalu kontraknya dengan tim asal Malaysia, Terengganu FC berakhir.

Siapa pemain baru persib 2021?

David da Silva menjadi pemain anyar pertama Persib yang lebih dulu bergabung bersama skuad Maung Bandung. Penyerang asal Brasil itu sudah ikut dalam sesi latihan tim sejak Senin (27/12/2021). Setelah Da Silva, giliran Bruno Cantanhede yang akhirnya tiba di Bandung pada Kamis (30/12/2021).

Wander Luiz pindah kemana?

Setelah tidak dipertahankan oleh Persib Bandung untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Wander Luiz kini resmi berseragam PSS Sleman.

Apakah Irfan Jaya resmi ke Persib?

Irfan Jaya Belum Resmi ke Persib Bandung dan Arema FC, Justru Bali United Siapkan Tempat Istimewa. PORTAL MAJALENGKA - Demi mendapatkan pemain andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sabtu 1 Januari 2021 manajemen PSS Sleman resmi melepas pemain terbaiknya jelang putaran kedua berlangsung.

Irfan Jaya pindah kemana 2021?

Desas-desus bergabungnya Irfan Jaya ke Bali United untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 sangat santer. Bukan tidak mungkin kehadirannya bisa mengancam peran Stefano Lilipaly di skuad Serdadu Tridatu.

Apakah Irfan Jaya pindah ke PSS Sleman?

Setelah empat tahun berseragam Persebaya, Irfan Jaya lantas pindah ke PSS Sleman. Bersama PSS Sleman, Irfan kembali membuktikan kualitasnya. Ia tampil dalam 10 pertandingan putaran pertama Liga 1 2021-2022 dan berhasil mencetak enam gol plus tiga assist.

Baca Juga :  Apa Arti Misterius

Irfan Jaya pindah kemana 2022?

Rekap Transfer BRI Liga 1 hingga Hari Ini: Irfan Jaya ke Bali United, Ramdani Lestaluhu Gabung PSS. Bola.com, Jakarta - Bali United mendapatkan rekan duet Privat Mbarga pada bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022.

Apakah benar Wander Luiz out dari Persib?

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung resmi berpisah dengan Wander Luiz. Informasi soal pelepasan Wander Luiz diumumkan melalui akun resmi Instagram Persib pada Kamis (16/12/2021) siang WIB.

Irfan Jaya resmi kemana?

Irfan Jaya (kiri) bergabung dengan Bali United. BALI United mengumumkan perekrutan pemain pada putaran kedua Liga 1 2021-2022, Kamis (6/1).

Apakah Irfan Jaya ke Bali United?

Bali United secara resmi memperkenalkan Irfan Jaya sebagai pemain baru mereka. / dok. Bali United. TEMPO.CO, Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia, Irfan jaya, dipastikan bergabung dengan Bali United pada paruh kedua BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Apakah Bruno Matos resmi ke Persib?

Pemain Brasil berusia 28 tahun terakhir bermain untuk klub Vietnam, Hanoi FC. Pengumuman perekrutan Bruno diumumkan Persib secara resmi melalui media sosialnya pada Sabtu (18/12/2021). Dengan hadirnya Bruno, praktis Persib kini memiliki duet striker asal Brasil.

Setelah tidak dipertahankan oleh Persib Bandung untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Wander Luiz kini resmi berseragam PSS Sleman.


Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *