Apakah Cristiano Ronaldo Akan Meninggalkan Real Madrid

Apakah Cristiano Ronaldo akan ke Real Madrid?

Menurut Football Insider, Jumat (10/12/2021), Ronaldo masuk target transfer Real Madrid pada Januari 2022. Superstar asal Portugal itu baru kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu. Pemain berusia 36 tahun itu sudah mencetak 12 gol selama periode keduanya di Old Trafford.

Ronaldo akan pindah kemana 2022?

Dalam sejumlah kesempatan, presiden Juventus Andrea Agnelli dan wakil presiden Juventus Pavel Nedved, mengatakan Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus musim ini. Hal itu menegaskan Cristiano Ronaldo takkan ke mana-mana di musim 2021-2022.

Kapan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid?

Mereka memberitakan Cristiano Ronaldo masuk buruan Real Madrid pada Januari 2022. Los Blancos –julukan Real Madrid – disebut memburu Cristiano Ronaldo karena mencoba memanfaatkan hubungan dingin CR7 dengan sang pelatih.

Ronaldo di MU tahun berapa?

Cristiano Ronaldo

Ronaldo pindah kemana 2021?

Kendati kabar kepulangannya ke Old Trafford sudah diumumkan sejak 27 Agustus 2021, Cristiano Ronaldo baru terbang ke Inggris pada 2 September 2021. CR7 lebih dulu melaksanakan tugas internasionalnya bersama timnas Portugal dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelum menginjakkan kakinya di Manchester.

Apakah ronaldo pindah dari mu?

Ronaldo sekarang masih terikat kontrak dengan Man United hingga dua tahun ke depan. Ia baru gabung Setan Merah pada musim panas 2021 kemarin.

Apakah c ronaldo akan pindah ke mu?

TEMPO.CO, Jakarta - Cristiano Ronaldo telah resmi kembali ke Manchester United. Penyerang Portugal itu telah menyelesaikan kepindahannya dari Juventus, Selasa, 31 Agustus 2021. Pemain berusia 36 tahun itu pulang setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford untuk bergabung ke Real Madrid.

Berapa Gaji Ronaldo di Real Madrid?

Cristiano Ronaldo

Baca Juga :  Berapa Luas Lapangan Sepak Bola

Kapan ronaldo main di MU 2021?

CR7 -sapaan akrab Cristiano Ronaldo– diresmikan sebagai pemain Manchester United pada Selasa, 31 Agustus 2021. Di hari peresmian itu, Cristiano Ronaldo sedang berada di Portugal jelang membela sang negara kontra Republik Irlandia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis 2 September 2021 dini hari WIB.

MU VS CITY tayang dimana?

Laga Manchester United versus Manchester City akan menjadi pusat perhatian. Pertandingan derby Manchester ini akan berlangsung di Old Trafford, mulai 19.30 WIB. Aksi kedua tim akan ditayangkan Mola TV.

Sekarang Ronaldo pindah di mana?

Pria Portugal itu memilih kembali ke klub yang membesarkan namanya Manchester United. Kepindahan Ronaldo cukup mengejutkan. Eks pemain Real Madrid itu hijrah ke MU di saat kompetisi 2021/2022 sudah dimulai. MU dan Juventus sudah memainkan pertandingan pertamanya di musim 2021/2022.

Dimanakah klub Ronaldo saat ini?

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo tak akan kembali ke Real Madrid karena tiga alasan dan salah satunya adalah hubungan pribadi dengan Presiden Florentino Perez. Kabar soal masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus kembali mencuat seiring kegagalannya di Liga Champions musim 2020-2021.

Cristiano Ronaldo


Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *