Apa Itu Crystal X

Apa khasiatnya Crystal X?

Selain menjaga organ intim Anda dari berbagai macam gangguan dan infeksi, Crystal X juga mampu melenturkan kembali otot-otot dinding kewanitaan Anda. Seiring dengan bertambahnya waktu dan usia maka kelenturan miss V akan berkurang. Daerah kewanitaan Anda semakin sehat, hubungan dengan suami pun semakin erat!

Apa bahaya Crystal X menurut dokter?

Produsen Cristal X sudah mengumumkan penarikan produk

Berikut ini bahaya Cristal X menurut dokter Yudhis, “Jika sampai menimbulkan infeksi, bisa jadi memicu keguguran atau ketuban pecah dini.” Ia melanjutkan, “Kenapa menimbulkan infeksi? karena barang dari luar, tidak steril, masuk ke kulit vagina yang sensitif.”

Apakah Crystal X aman digunakan?

Ada risiko infeksi bakteri vagina

Produk crystal X tidak dikemas secara steril sehingga masih ada risiko paparan bakteri dan kuman yang terbawa dari lingkungan luar. Infeksi bakteri vagina disebut juga dengan bacterial vaginosis (BV).

Apa saja obat untuk mengatasi keputihan?

Salah satu obat yang bisa digunakan, yaitu clindamycin. Obat antibiotik ini tersedia dalam bentuk krim oles atau pil. Bila keputihan disebabkan oleh jamur, dokter akan meresepkan obat antijamur untuk mengatasi keputihan. Beberapa contoh obatnya, seperti clotrimazole atau miconazole.

Apa efek samping NCX?

Efek samping crystal X untuk kesehatan

  • Berkurangnya cairan vagina. Meski diklaim sebagai salah satu keunggulan crystal X, nyatanya cairan vagina yang berkurang justru dapat mengurangi kenikmatan saat berhubungan seks. Bahkan, kondisi ini berisiko mendatangkan masalah kesehatan.
  • 2. Risiko infeksi.
  • 3. Iritasi dinding vagina.
  • Bagaimana cara memakai NCX?

    berikut ini adalah cara yang di anjurkan, yaitu : Basahi permukaan NCX dengan air bersih, oleskan pada bibir dalam miss-V sekitar 10 smpai 15 detik. Setelah pemakaian NCX tidak boleh di bilas lagi.

    Baca Juga :  Berapa Lama Entok Mengerami Telurnya

    Apa obat tradisional untuk keputihan?

    Berikut ini adalah beberapa jenis obat tradisional keputihan yang sering digunakan:

  • Kunyit. Kunyit dikenal sebagai bahan pelengkap atau bumbu makanan yang memiliki cita rasa dan warna yang khas.
  • 2. Daun sirih.
  • 3. Yogurt.
  • 4. Asam borat.
  • Cuka apel.
  • 6. Minyak kelapa murni.
  • 7. Bawang putih.
  • Bagaimana cara mengobati keputihan dengan daun sirih?

    Cara yang perlu Anda lakukan pun cukup mudah. Pertama, rebus beberapa lembar daun sirih dalam air selama minimal 10 menit lalu diamkan supaya air rebusan daun sirih lebih dingin. Selanjutnya, celupkan tampon pada air rebusan itu lalu gunakan tampon selama 15 menit.

    Apakah keputihan bisa sembuh dengan daun sirih?

    Mengatasi keputihan memang dapat dilakukan dengan menggunakan daun sirih, tetapi ada baiknya jika kamu tetap menjaga kebersihan celana dalam, menjaga pola makan yang bergizi seimbang, serta istirahat dengan cukup di setiap harinya.

    Apa efek samping meminum rebusan daun sirih?

    Melansir dari India Parenting, daun sirih bisa meningkatkan risiko keguguran dan cacat lahir. Melansir dari Parenting. firstcry.com, menguyah daun sirih terlalu lama bisa mengiritasi gusi dan membuat rahang menjadi kaku. Selain itu daun sirih juga bisa meningkatkan risiko kanker mulut.

    Apakah sirih Cina bisa mengobati keputihan?

    Ya, daun sirih dipercaya dapat meringankan atau bahkan menyembuhkan keputihan dan menjaga kesehatan organ kewanitaan.

    Bolehkah minum air rebusan daun sirih?

    Jadi semua bisa minum air rebusan daun sirih setiap hari. Mengapa air rebusan daun sirih baik untuk diminum? Karena 90 persen daun sirih mengandung air jadi sudah terbukti rendah lemak. Lalu daun sirih ini mempunyai kemampuan alami untuk membunuh bakteri dan jamur serta memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.

    Baca Juga :  Resep Empek Empek Kapal Selam

    Apakah daun sirih dapat membuat rahim kering?

    Beredar sebuah postingan di media sosial yang memberikan informasi bahwa daun sirih bisa membuat kering kandungan. Faktanya setelah dilakukan penelusuran dilansir dari lifestyle.okezone.com dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dr. Ardiansyah Dara mengatakan bahwa informasi tersebut tidak benar.

    Berapa hari sekali minum rebusan daun sirih?

    Daun sirih dipercaya dapat membantu menyembuhkan penyakit bronkitis. Caranya cuci bersih 5-7 lembar daun sirih, lalu rebus dengan air 300 ml. Tunggu hingga mendidih, lalu minum. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa konsumsi minuman ini tiga kali sehari.

    Apa Manfaat minum rebusan air daun sirih?

    Manfaat rebusan daun sirih adalah mengatasi asma yang merupakan masalah pernapasan dan juga peradangan. Berkat sifat anti inflamasi dan anti histamin, daun sirih bisa membantu mencegah dan mengatasi asma. Daun sirih membantu dalam meringankan depresi yang dialami seseorang.

    Biasa 3-7 hari memakai Crystal-X sudah sembuh. Kalau agak parah / sakitnya sudah lama bisa lebih dari 7 hari. Keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker.

    Salah satu obat yang bisa digunakan, yaitu clindamycin. Obat antibiotik ini tersedia dalam bentuk krim oles atau pil. Bila keputihan disebabkan oleh jamur, dokter akan meresepkan obat antijamur untuk mengatasi keputihan. Beberapa contoh obatnya, seperti clotrimazole atau miconazole.


    Leave a Reply 0

    Your email address will not be published. Required fields are marked *