Apa Arti Gold Gospel Dan Glory

Apa yang dimaksud dengan Glory Gold Gospel?

Mereka memiliki semboyan 3G yakni Gold (mencari kekayaan dengan berdagang), Glory (mencari kejayaan dengan meluaskan daerah jajahan), dan Gospel (menyebarkan agama Nasrani). Dalam sejarah, terdapat 4 bangsa Eropa yang pernah datang ke Nusantara dengan tujuan tersebut, yakni Portugis, Spanyol, Inggris, dan Belanda.

Apa arti kata gospel?

Kata gospel memiliki arti kitab suci. Semboyan gospel memiliki maksud bahwa bangsa Eropa memiliki keinginan menyebarkan agama. Ini karena misi menyebarkan agama dianggap sebagai tugas suci.

Apa arti Gold Gospel dan Glory brainly?

Gold adalah memperoleh kekayaan dengan mencari dan mengumpulkan emas, perak, dan bahan tambang, serta bahan-bahan lain yang sangat berharga. Glory adalah memperoleh kejayaan, superioritas, dan kekuasaan. Gospel adalah menjalankan tugas suci untuk menyebarkan agama Kristen.

Apa kata baku dari di katakan?

Jawaban: Kata baku dari katakan adalah Kata.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata sesuatu adalah kata untuk menyatakan barang atau hal yang tidak tentu. Contoh: Sesuatu yang ada padanya sangat dibutuhkan oleh orang lain. Arti lainnya dari sesuatu adalah lihat suatu.

Jawaban: Kata baku dari katakan adalah Kata.

Baca Juga :  Apa Itu Hbr

Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *