9 September Hari Apa

Tanggal 9 September memperingati hari apa?

KOMPAS.com - Hari ini, 9 September 2021, Indonesia memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-38. Dalam akun Twitter resmi Kemenpora RI, Haornas tahun ini mengangkat tema Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Menuju Indonesia Maju.

17 September memperingati hari apa?

Suara.com - Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) diperingati tanggal 17 September setiap tahun.

Tanggal 9 September 2021 memperingati hari apa?

Sejarah Hari Olahraga Nasional atau Haornas, 9 September 2021: Memperingati Pembukaan PON I di Indonesia. BERITA DIY - Hari olahraga Nasional (Haornas) diperingati pada tanggal 9 September setiap tahunnya. Haornas 2021 mengangkat tema Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju.

11 September memperingati hari apa?

11 September Hari Radio Nasional, Berawal dari Lahirnya RRI.

9 Oktober Hari besar apa?

Nah setiap tanggal 9 Oktober diperingati sebagai Hari Pos Sedunia atau Hari Surat Menyurat Internasional.

Tanggal 3 September 2021 memperingati hari apa?

Daftar hari penting di bulan September yang dikutip dari laman Perpustakaan Nasional: 1 September - Hari Polisi Wanita (POLWAN) 3 September - Hari Palang Merah Indonesia. 4 September - Hari Pelanggan Nasional.

3 September 2021 memperingati hari apa?

Seperti dirangkum dari laman resmi Perpustakaan Nasional Indonesia, berikut adalah hari penting dan hari besar nasional dan internasional di bulan September 2021: 1 September - Hari Jantung Dunia. 3 September - Hari Palang Merah Indonesia.

Apakah tgl 30 September 2021 Tgl Merah?

Kemudian, Hari Peringatan G30S/PKI pada 30 September. Sementara peringatan secara internasional, ada Hari Perdamaian Internasional pada 21 September. Meski demikian, masing-masing peringatan pada bulan September bukanlah tanggal merah/libur. Sehingga, tidak ada libur nasional pada bulan September 2021 ini.

16 September memperingati hari apa?

P3E Suma, KLHK-Peringatan Hari Ozon Internasional atau International Ozone Day diperingati setiap tanggal 16 September.

Baca Juga :  Apa Itu Sungkan

17 September zodiaknya apa?

Segalanya berjalan lancar di bawah langit hari Jumat, Virgo.

14 September memperingati hari apa?

Tanggal 14 September diperingati sebagai Hari Kunjung Perpustakaan lho, Kawan Puan. Lantas, bagaimana awal mulanya, ya? Parapuan.co - Kawan Puan, setiap tanggal 14 September diperingati sebagai Hari Kunjung Perpustakaan. Hari Kunjung Perpustakaan diperingati agar dapat mewujudkan cita-cita bangsa melalui membaca.

28 September peringatan hari apa?

Sejarah 28 September yang diperingati sebagai Hari Kereta Api Indonesia bermula dari program pembangunan jalur kereta api pertama yang dilakukan pada 17 Juni 1864.

Tanggal 8 Desember memperingati hari apa?

Tanggal 8 Desember 2021 memperingati Hari Konstitusi.

Apa yang terjadi pada tanggal 7 September?

"Tujuh Komisioner Komnas HAM memutuskan 7 September menjadi Hari Perlindungan Pembela HAM Indonesia." Suara.com - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) RI menetapkan 7 September atau hari dimana aktivis HAM Munir Said Thalib dibunuh di atas pesawat sebagai Hari Perlindungan Pembela HAM di Indonesia.

Tanggal 11 November memperingati hari apa?

11 November Diperingati sebagai Hari Jomblo Dunia, Begini Sejarahnya. KOMPAS.com - Hari Jomblo Dunia atau World Singles Day diperingati setiap 11 November. Dalam sejarahnya, Singles Day diperingati sebagai perayaan tidak resmi dari kelajangan seseorang yang dimulai sekitar 1993 oleh mahasiswa Nanjing University, China.

11 September berzodiak apa?

Zodiak dipercaya dapat mengungkap kepribadian seseorang. Nah, bagi kamu yang lahir dalam rentang 23 Agustus hingga 22 September, berarti kamu memiliki zodiak Virgo.

Ada apa pada tanggal 9 Oktober 2021?

Liputan6.com, Jakarta - Gempa hari ini Sabtu (9/10/2021) kembali menggetarkan Indonesia. Hingga pukul 20.00 WIB, ada dua lindu yang terjadi di Nusantara. "Pusat gempa berada di laut 40 kilometer barat laut Buol," tulis BMKG.

Baca Juga :  Apa Arti Monumental

Apa zodiak bulan oktober tanggal 9?

Suara.com - Menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu (9/10/2021), zodiak Scorpio bisa santai karena keuanganmu sedang membaik.

Tgl 9 Oktober 2021 hari pasaran apa?

Hari ini merupakan Sabtu 9 Oktober 2021 dalam kalender jawa merupakan hari Sabtu dengan Pasara Pon. Sabtu Pon dalam primbon jawa memiliki jumlah Neptu 16. Berdasarkan hitungan Sabtu memiliki jumlah Neptu 9 sedangkan Pasaran Pon itu memiliki jumlah 7.

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari Aksara Internasional diperingati setiap 8 September. Pada tanggal tersebut, seluruh dunia memperingati hari yang juga disebut Hari Literasi Internasional. Peringatan tahunan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat pentingnya literasi sebagai martabat dan hak asasi setiap manusia.

11 September Hari Radio Nasional, Berawal dari Lahirnya RRI.


Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *